Sosialisasi Dan Himbauan Gerakan MCJ (Masker,Cuci Tangan,Jaga Jarak ) Kecamatan Jetis

BKO Pol PP Jetis Melakukan Kegiatan Sosialisasi Dan Himbauan Gerakan MCJ (Masker,Cuci Tangan,Jaga Jarak )bersama Gugus penanganan Covid19 Dan Tim Panca Tertib Kota Jogja.

Hari       : Kamis
Tanggal  : 25-6-2020
Jam       : 07.30WIB
Lokasi    : Wilayah Kelurahan Cokrodiningratan.
Dihadiri   :
1.Camat Jetis
2.Ka Puskesmas
3.Lurah Cokrodiningratan
4.Tim dr Dinas Kesehatan Kota Jogja.
5.Tim Panca Tertib Kota Jogja
6.FKPT Cokrodiningratan
7.Kasie Tramtib Kecamatan Jetis
8.Kasie Kelurahan Cokrodiningratan
9.Bhabinkamtibmas cokrodiningratan
10.Babinsa Cokrodiningratan.
11.Lurah Pasar Kranggan
12.BKO POL PP Jetis.

Kegiatan Di mulai pada pukul 07.30 WIB dengan Apel Bersama di Klenteng Kranggan, di buka oleh bapak Camat Jetis Bp. Drs. Sumargandi, M.Si.
Kegiatan sosialisasi dan pemberian masker dimulai dari area dalam pasar Kranggan dan dilanjutkan di sekitar area luar pasar yang dipandu oleh lurah Cokrodiningratan didampingi oleh Lurah Gowongan dan diikuti Oleh jajaran dari Kecamatan Jetis, Babinsa, Babinkamtibmas dan personil dari Puskesmas Jetis.

Pukul 08.30 WIB, Tim menuju Ke kampung Cokrokusuman, dari tempatparkir di area halaman Masjid Cokrokusuman, dilanjutkan sosialisasi MCJ dan pembagian masker ke warga masyarakat sekitar dengan jalan kaki dipandu oleh Lurah Cokrodiningratan.

Pukul 09.30 WIB, Sosialisasi dilanjutkan ke Kampung Jetisharjo. Kegiatan ini sekaligus untuk mengingatkan warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan untuk masih menjaga kesehatan dan kesadaran tentang bahaya virus COVID-19 yang masih belum mereda. Pada pukul 10.30 WIB seluruh TIm menuju ke Kelurahan Cokrodiningratan dan pada pukul 11.00 WIB kegiatan Sosialisasi MCJ telah selesai.