Rakor Rekapitulasi Hasil Pemutahiran Data Pemilih kelurahan Gowongan Kemantren Jetis Yogyakarta

Jumat, 31 Maret 2023 Panitia Pemilihan Suara Kelurahan Gowongan Kemantren Jetis Yogyakarta mengelar Rapat Koordinasi Pleno Hasil Pemutahiran Data Pemilih, dimana rapat pleno ini mengumumkan Hasil perbaikan data yang disusun oleh seluruh Pantarlih di seluruh TPS yang ada di wilayah kelurahan Gowongan Kemantren Jetis Yogyakarta. TPS yang ada di kelurahan Gowongan berjumlah 24 TPS, yang terdiri dari 3 kampung yaitu dari Kampung Penumping berjumlah 6 TPS, dari kampung Gowongan 4 TPS dan kampung Jogoyudan 14 TPS.

Rapat Pleno ini di hadiri oleh Bawaslu kota Yogyakarta, PanwasCam Kemantren Jetis, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Jetis, Sekretariat PPS kelurahan Gowongan, Babinkamtibmas Kelurahan Gowongan , PanWasKel kelurahan Gowongan ,wakil dari Partai Politik peserta Pemilu dan tentunya seluruh Pantarlih TPS di kelurahan Gowongan.

Pleno ini di awali dengan pembacaan seluruh Pantarlih masing masing TPS. Hasil pleno seluruhnya dan Berita Acara di susun dan di bacakan oleh ketua PPS Wisanggeni Deastian Saibani dan hasil dari rakor pleno hari ini yaitu ada sekitar 6000 pemilih aktif. Pemilih baru 29, pemilih tidak memenuhi syarat 67 ,jumlah perbaikan data berjumlah 232 dan Jumlah pemilih potensial non KTP Elekronik berjumlah 74 oran. Semoga kita tetap dalam kendisi sehat dalam proses menuju Pemilu 2024 pungkas sambutan Lurah Gowongan Bp. Drs. Gunawan Wibisono.

Sumber berita : Rika Wulandari. 2023 "Rakor Rekapitulasi Hasil Pemutahiran Data Pemilih kelurahan Gowongan Kemantren Jetis Yogyakarta". Atmago.com.