Kemantren Jetis Menerima Kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Kemantren untuk Verifikasi Lapangan

Selasa, 24 Oktober 2023, Kemantren Jetis menerima kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Kemantren Tahun 2023 dalam rangka Verifikasi dan Klarifikasi Lapangan terhadap data-data Kinerja Kemantren Jetis yang telah diinput melalui aplikasi SIKEREN. Acara dimulai dengan penampilan Tari Sekar Pudyastuti yang dilakukan oleh Oliv dan Enca. Tarian tradisional ini diartikan sebagai bentuk ungkapan permohonan doa dan ucapan rasa syukur atas keselamatan dan kesuburan. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis, Rini Rahmawati, S.I.P., M.I.P. dan sambutan Ketua Tim Evaluasi Kinerja Kemantren Tingkat Kota Yoogyakarta, Drs. Yunianto Dwisutono.

Sebelum memulai paparan Mantri Pamong Praja, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Yogyakarta, selaku Ketua Tim Evaluasi Kinerja Kemantren membuka acara dengan pemukulan ketuk sekaligus menerima kenang-kenangan berupa bunga sakura persembahan dari Bank Sampah Berseri 35. Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis menyampaikan paparan mengenai Kinerja Kemantren Jetis Tahun 2022/2023. Paparan yang disampaikan antara lain tujuan dan sasaran kinerja Kemantren Jetis, upaya penanggulangan darurat sampah, penanggulangan kemiskinan, dan pencegahan stunting, serta prestasi dan inovasi Kemantren Jetis.

Setelah selesai pemaparan oleh Mantri Pamong Praja, tim Evaluasi Kinerja Kemantren melakukan klarifikasi, diskusi, dan tanya jawab dengan Lurah, Kepala Jawatan, Kasubag, Kasi Kelurahan, dan juga staff Kemantren Jetis sesuai dengan ketugasannya masing-masing. Terakhir dibacakan Pesan dan Kesan mengenai kunjungan di Kemantren Jetis oleh Ketua Tim Evaluasi Kinerja Kemantren.