Apresiasi Prestasi 2023, Bentuk Penghargaan Kemantren Jetis Bagi Warga Berprestasi

Kemantren Jetis memberikan perhatian dan apresiasi kepada elemen stakeholder yang menorehkan prestasi baik yang mewakili kemantren atau maju atas nama sendiri. Hal ini diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan Apresiasi Prestasi Jetis Tahun 2023 dengan mengusung tema Merajut Kebersamaan dan Silaturahmi Untuk Jetis Maju dan Berpretasi. Bertempat di Aula Margo Utomo pada Senin (18/12) pagi acara Apresiasi Prestasi berjalan khidmat.

Total ada sebanyak 100 orang yang meramaikan gelaran acara yang diisi dengan pemberian penghargaan serta penampilan hiburan menari dan menyanyi dari Sanggar Seni Phoenix, Sanggar Seni Kemuning, dan perwakilan siswa SMK N 7 Yogyakarta.

Penampilan Tari Surowati oleh Sanggar Seni Phoenix

Acara dibuka dengan laporan kegiatan oleh Mantri Anom Jetis, Syarief Teguh Prabowo. "Kegiatan Apresiasi Prestasi ini merupakan event tahunan Kemantren Jetis yang bertujuan untuk memberikan ungakapan terima kasih kepada para stakeholder yang telah mengharumkan nama Kemantren Jetis," ungkap Syarief dalam laporannya. Penghargaan yang diberikan diantaranya kepada bank sampah, kelompok tani, Sekolah Adiwiyata, sanggar seni, kepemudaan, atlet olahraga tradisional, Keluarga Tanggap Bencana, jurnalis warga, dan kader PKK. 

Mantri Pamong Praja Jetis, Rini Rahmawati mengungkapkan rasa bahagianya karena banyak prestasi yang diraih oleh Kemantren Jetis di tahun 2023 ini. "Bersama Bapak Ibu sekalian, Jetis akan semakin maju dan berprestasi baik di tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional," pungkas Rini dalam sambutannya.

Pada Apresiasi Prestasi tahun ini, Kemantren Jetis memberikan sebanyak 60 piagam dan 7 trophy penghargaan.